mother's day

21 Desember, 2009

hari ini tanggal 22 desember, yaa seperti yang lo semua tau hari ini adalah hari ibu
barusan gue log in ke facebook gue, dan semua friends gue bikin status selamat hari ibu untuk ibunya
okaaaaay, jujur gue iri .
semenjak mamah kerja, waktu kita buat sama sama dikit bangeeeeeet
udah gitu mamah sekarang bawaannya marah mulu :(
mungkin  bener apa kata orang, kalo anak sama ibu mukanya mirip gak bisa akuuuuur
sekarang tuh kerasa bangeeeeeeeeeeeeeeeet :(
mamah, iloveyou, jangan marah marah lagi yah
percaya sama anakmu ini, aku janji aku bakal belajar serius bukan cuma main main doang kok :* muaaaaaaaaaaaaaaaaah

Follow me

me!

Foto saya
say my name and I'll be your friend :) curious on politic. Beatlemania. Juz hate me but don't even try to hurt me.

Categories