kaliaaaan :(

10 Juni, 2009

kalian tau gag? gua bener-bener merasa punya sahabat pas kenal sama kalian, gua tau gua salah udah bohongin kalian tapi apa kalian pernah berfikir perasaan gua saat itu?. kalian gak tanya apa penjelasan gua tapi kalian langsung ngediemin gua. harusnya dulu kalian gak usah kenal sama gua karna gua cuma bisa bikin kalian R E P O T dan N Y E S E L bisa kenal sama gua, iya kan?. kalian semua tuh orang baik gak pantes punya temen kayak gua. gua sadar temen itu harus saling menguntungkan tapi gua itu cuma bisa merugikan kalian. gua tau kalian bisa lebih baik tanpa gua. mungkin sebutan yang pas buat gua itu benalu kali yaaa ? tapi apa gak ada kesempatan lagi buat gua memperbaiki kesalahan guaa ? waktu itu kalian bilang kalian selalu ada di saat gua butuh tapi kenapa sekarang kalian ninggalin guaa?

kalo gua inget semua kenangan kitaq pas bareng-bareng gua langsung nangis, apa kalian melakukan hal yang sama? gua harap iyaa. mulai dari pertama kita kenal dari sebuah masalah yang memalukan, trus jalan-jalan ke sms walau awalnya kalang kabut karna an*s enggak bawa stnk untungnya dapet saran dari kh***d jadi kita bisa msuk ke sana tanpa stnk, ---- makasih kh***d----, sampe di sana kita langsung ke gramedia buat beli buka, yang paling menggelikan kitabeli tiga buku tapi patungan satu orang sepuluh ribu. hahaha dan di sana juga kita beli cincin bareng, abis itu kita langsung ke rumah di***h buat belajar, emm sebenernya lebih tepat ngegosip dari pada belajar. hehe abis dari itu kita sering banget belajar bareng, idiiiiiiih senengnya kalo inget saat-saat itu, semuanya hancur pada saat gua deket sama ha***z, pacarnya an*s. an*s langsung cemburu buta gitu ama gua dan akhirnya kita ribut deeh, ha***z saat itu lebih mihak sama gua, sampe akhirnya sahabat sekaligus gebetan gua a**f jadi ikut masuk kedalam masalah ini, dia jadi deket banget ama an*s ampe akhirnya hubungan gua ama an*s tambah panaaaas, kita berdua kayak selalu merebutkan cowok, awalnya gua positif thingking aja kalo a**f ga mungkin suka ama an*s tapi ternyata dugaan gua salah, sampe akhirnya an*s ama ha***z putus. gak lama dari itu si a**f nembak si an*s yang gua ga nyangka ternyata di terima. ahhhhhhhhhhhhh, kacau banget perasaan gua saat itu. tapi yaudahlah lupain saja. setelah semua udah mulai normal, di sini ke begoan guaa, guaa gak jujur ke kalian atau orang tua gua, kalo ternyata uang gua ilang delapan ratus ribu, gua malah cerita yang aneh-aneh ke kalian sampe akhirnya semua kebongkar dan sekarang kalian marah banget sama guaaa, mungkin emang gua gak pantes buat kalian, gua janji mulai sekarang gak akan pernah ngomong kalo ternyata itu salah gua bakal diem, kalian gak bakal ketemu lagi sama gua yang cerewet tapi kalian bakal ketemu sama gua yang diem. gua harap kalian bisa seneng tanpa guaaaaaaaa. :((

Follow me

me!

Foto saya
say my name and I'll be your friend :) curious on politic. Beatlemania. Juz hate me but don't even try to hurt me.

Categories