lupaa

12 Juni, 2009

aduh, kemaren gua langsung nulis blog tentang hidup gua aja gak ngenalin siapa gua sebenarnya. oke, gua mulai dari data diri dulu. gua seorang gadis berambut keriting berulit putih yang tingginya sekitar 162cm dan beratnya 53 kg memiliki nama nia saraswati yang berarti dewi ilmu pengetahuan. gua lahir tanggal 20 februari 1995 di kota tangerang. zodiak gua pisces dan shio gua pig. hobby gua dengerin musik ama maen komputer but the most is eating ! haha. gua punya mantan pacar 6 dan dari semuanya gua di sakitin. huaaaaaaa :( never mind lah and now i can survive without them. mereka justru buat gua jadi dewasa menghadapi hidup. gua anak kedua dari tiga bersaudara kadang gua suka ngerasa di anak tiri kan tapi setelah gua pikir itu gak mungkin ya gua coba aja positive thingking. gua tuh termasuk maniak hijau. buat gua green is the best ! hehe. gua orangnya simple dan paling gak suka ribet. gua tipe cewek yang bisa di bilang seimbang gak terlalu toboy dan gak terlalu feminim. gua paling suka punya banyak temen karna gua emang punya sifat yang mudah bergaul jadi gak susah buat dapet temen. ada satu sifat yang paling gua benci dari diri gua, yaitu polos gua tuh sering banget di begoin ama temen-temen gua. ini nih yang paling bikin gua bete. gua juga orangnya gampang di pengaruhin kecuali kalo gua yakin gua bener. gua juga tipe orang selebor dalam setahun gua bisa menghilangkan hape 8, ini yang bikin gua jadi miskin.haha-lebay- sekian tentang guaa

Follow me

me!

Foto saya
say my name and I'll be your friend :) curious on politic. Beatlemania. Juz hate me but don't even try to hurt me.

Categories