hai blogey ;D

26 November, 2009

udah lama gak isi blog nih, lagi asik tumblr ama fb ajaaaaaaa

gatau kenapa males aja gitu, sepi sih kriiiiiiiiiiiiiiik -,-
blogeeeeey, aku sebel banget deh sama temen aku
lebih baik aku gak kenal dia deh, lebih baik dia cuma ada di sekitar orang terdekat aku daripada mesti kenal sama diaaaaaaa
dia tuh nyebelin bangeeeeeeeeeeeeeet, udah suka manfaatin orang, ngerasa paling bener lagi
isssssssh, rasanya pengen deh ngelecekin mukanyaaaaaaaaaaaa
udah gitu temen temen aku banyak banget lagi yang suka sama dia, padahal sifatnya jerk bangeeeeeeeeeeeeet weeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeks
ah pokoknyaaaaa gue gak mau kalo elo ampe nyakitin temen temen gue, inget tuh dar !

Comments

2 Comments

RSS

Follow me

me!

Foto saya
say my name and I'll be your friend :) curious on politic. Beatlemania. Juz hate me but don't even try to hurt me.

Categories