moron

26 April, 2011

dear someone,
you know what? you're such a batch of trash!
lo cuma bisa gede2in masalah doang  tau gak?
make yourself usefull dear!!
lo cuma buat a tiny problem becomes HUGE problem!
lo kira dengan lo nagis semuanya selesai hah? dengan lo ngelukain diri lo semuanya bisa selesai?hah?
nothing you can do with all of that
lo cuma bisa ngelukain orang lain tau!
don't ever think that you're the one that hurt in this problem
kita semua sakit! kita semua mikirin gimana caranya buat bangkit
tapi gak kayak lo
gue gatau harus apa buat ngadein semua nething lo ke gue dan yang lainnya
tapi yang jelas, gue cuma mau ngasih tau lo
kalo someday, negative thinking lo bakal buat diri lo sendiri tersiksa
itu sih pilihan lo yah, tapi sory gue gak ikutan

with love ♥

Follow me

me!

Foto saya
say my name and I'll be your friend :) curious on politic. Beatlemania. Juz hate me but don't even try to hurt me.

Categories