YOUNG GREEN LEADERS 2011

18 April, 2011

YOUNG GREEN LEADERS 2011
great even ever :D
jadi gini loh bloggey, gue, dinda (@dindarambe) sama christine yohana siaturi daftar sebuah perlombaan, nah di perlombaan itu kalo kita bisa lolos seminar kita akan ikut camp. Awalnya gue dkk udah Hopeless banget gara2 liat twitternya @khaniyalaksmi :P dia udah di sms sama tim ygl sedangkan kami belom dapat sms. kami kira kami gagal. eh surprise banget besok paginya ternyata giliran gue dan teman2 yang dapet sms. SENENG banget pas baca sms dari kak aranta waktu itu. then kita berangkat buat camp~ campnya emang cuma dua hari. tapi persahabatan yang gue dapet disana bakal selamanya :D. disana gue ketemu orang2 amazing, orang2 yang jadi sumur ilmu buat gue. gue bener2 gak bisa berenti ngomong kalo depan mereka. gue pengen nanya semua yang gue belom tau. tapi gue yakin that's impossible haha. Gue ketemu sama tama yang anak biker(he looks like smarter that he is), ketemu didi yang anak pencinta alam , ketemu gocha yang jago mijit :p ketemu nina yang multitalented, ketemu sama jaka yang lucu banget :D ketemu sama cacha yang latahan gara2 gue panik dia ikutan panik :p ketemu sama diah yang diam2 menghanyutkan :p ketemu sama igo yang jutek banget sama gue ketemu sama nunu yang gak bisa diem kecuali di bis. ketemu audi yang suaranya bagus,ketemu riemas juga yang suka sotoy, ketemu mieke sama ratih yang gak bisa ngomong R :p dan yang lain yang gak mungkin gue discribe satu2 such as tika, tiara, utari, leni, pipit, iwan, fadhli, dimas, adrian, stepen, rahmawati, tasya, dilla, and also khaniya :) thanks guys for two best days ever :D

saat outbound


with love ♥

Follow me

me!

Foto saya
say my name and I'll be your friend :) curious on politic. Beatlemania. Juz hate me but don't even try to hurt me.

Categories