friendship and...love

26 Agustus, 2011

Friendship and Love. Ini kayak dua hal yang gak bisa dipisahin. Percaya gak kalo sahabat cewek dan cowok itu gak ada yang murni?. I DO BELIEVE IT! Jangan munafik guys, mungkin pas baca ini lo bakal bilang "gue sama sahabat gue gak ada perasaan apa2 kok" tapi lo gak mau kehilangan dia kan? dan kalo ntar dia udah punya cewek baru berasa deh cintanya. Gue mau sedikit buka mata kalian aja. Buat lo yang sayang sama sahabat lo dan gak berani bilang, itu adalah saat dimana lo harus menahan nafsu lo demi sahabat lo. Jangan terpengaruh sama cerita film yang indah2 karna itu belom tentu terjadi di hidup lo. Buat lo yang berantem sama sahabat lo, karna sekarang udah mantan. Mending lo minta maaf deh karna lo tau persahabatan itu indah sob! Jangan mau kalah sama gengsi dan ego lo masing2 :D and Buat lo yang lagi bahagia sama sahabat lo karna dia juga sayang sama lo, You're Lucky, because You ain't the rule!. Gue cuma liat fakta sekitar aja.. banyak bgt sahabat cewek dan cowok yang saling mencintai satu sama lain.. tapi end up nya gak bagus sob.. coba lo tanamin pemikiran kayak gini "It's not abt I'm lucky in love with my bestfriend, but It's abt I'm lucky to make my love becomes my bestfriend" Coba buat cowok lo sendiri bestfriend lo. Itu baru namanya lucky ;;) udah dulu ah.. have a nice weekend guys!

Follow me

me!

Foto saya
say my name and I'll be your friend :) curious on politic. Beatlemania. Juz hate me but don't even try to hurt me.

Categories