Bete itu sederhana

31 Maret, 2012

HAAAAAAAAAAAAIIIIIIII :D

kalian pasti gak asing dengan kata 'bete'
berhubung mood gue lagi ancur lebur jadi gue memutuskan untuk bikin post ini
setiap hari minggu dan hari libur lainnya gue itu pasti mager banget
dan gue rasa setiap gerak yang gue lakukan harus bener2 worth
dan hari ini.... *jeng jeng* gue benar2 merasa bete
Nyokap ngajak gue pergi ke somewhere... jujur gue mualess banget tapi karna nyokap yang minta... it's ok 
dan setelah gue rapih and ready to go... nyokap bilang "gausah deh yah, gajadi" Bbbeeeh JLEB 
mood pun turun drastis... ditambah lagi sms di hape gue
gue punya temen..teman sepermainan ah ah ah
oke itu ngelantur!
gue punya temen lama, belom lama dia minta nomor gue..
gue pikir yaa gapapalah namanya juga temen
sebelumnya gue perjelas, jenis kelaminnya laki-laki dan dia punya seorang cewek
semenjak itu dia smsin gue teruuss, awalnya sih fine aja
tapi kesini2... beeeeeh parah
gue ulangin lagi yaah... dia..punya..cewek.. 
tapi dia malah ngajak gue jalan
pas gue bilang "ajak aja cewek lo"
dia bilang " gak ah males sama cewek gue"
broooooooooooo-_______-
sama ceweknya aja dia begitu, gimana caranya gue bisa ada hati sama dia ._.
dan setelah pemikiran panjang lebar.. He ain't the right boy
gue gak mau jatuh cinta sama orang yang salah lagi :') *dewasa gila gue*
dan setiap liat hape pasti ada sms dari dia entah itu 1,2, atau12 -___-
boy, it annoys me so much


Follow me

me!

Foto saya
say my name and I'll be your friend :) curious on politic. Beatlemania. Juz hate me but don't even try to hurt me.

Categories