random though

30 Maret, 2012

HOLLAAAAAAAAA BLOGGEY :D
sekarang tanggal 30 maret 2012 jam 19.33
gue juga gatau kenapa gue sekarang terdampar di depan komputer gue padahal besok gue masih harus uas ._.
tiba-tiba...*cring* diotak gue terpikirkan tentang TIPE COWOK! Yap! TIPE COWOK!
sebenernya ini cuma random though aja sih, subjektif banget hueheuhuehe
ini cuma berdasarkan pemikiran gue yang sebatas ababil banyak gaya akibat kebanyakan belajar fisika :'')
bukan berarti gue bikin post ini gue ngerti banget tentang cowok yah hehehe gue juga masih menelaah aja kouk
daripada kebanyakan ngelantur langsung aja yuuk, check thizz out~
1. CoTaCe: Cowok Takut Cewenya sendiri, Nah! tipe cowok ini yang dimau banyak cewek :3 siapa sih yang gak mau permintaannya di kabulin sama cowoknya haha. Tapi kadang...suka kasian juga sih liat cowok ini, kalo ceweknya udah keterlaluan.
2. Cuke eh Cuek: Cowok cuek itu cool bangettt.. tipe gue banget nih buat jadi kecengan tapi gue ogah juga kalo punya cowok cuek... cowok yang satu ini kalo nanggepin cewek yang suka sama dia cuek, ada yang gak suka jadi cuek yahh kasarnya Fuck Others Think lah
3. PHP : Pemberi Harapan Palsu.. kalo kata-kata cewek sih gitu. tapi yang gue tau dari sebuah sumber, cowok yang kayak gini cma punya satu tujuan, yaitu buat orang-orang disekitarnya nyaman. ya mungkin kita girls yang salah artiin perkataan mereka. So be careful girls
4. Mudah jatuh cinta: kyaaaaaa cowok kayak gini nih yang ngebingungin.. enak banget kalo lagi gebet cowok kayak gini. kasih kode dikit langsung ngerti. tapi kalo cowok kayak gini udah jadi mantan.. Bbbbehh sakit hati girls, bayangin aja masa baru putus udah dapet cewek lain? *curcol*
5. Susah move on: Nah! sebenernya kalo cowok dibilang susah move on sih enggak tapi pasti ada deh cowok yang selalu ngomongin mantannya ke cewek barunya, guys, if u couldn't forget ur past, you aren't ready for ur future!
6. Modus: cowok modus itu...... bertebaran dimana.. guys kalian harus tau, banyak cewek yang risih kalo di modus terus2an.. dan cowok modus ini rata2 nyerempet ke PHP, modusannya banyak, bikin sakit hati u,u
udah dulu deh, gue harus belajar mandarin niiih wish me luck! :D


Follow me

me!

Foto saya
say my name and I'll be your friend :) curious on politic. Beatlemania. Juz hate me but don't even try to hurt me.

Categories