#fourth story : cuma sekilas aja

31 Oktober, 2009

cuma sekilas cerita dari awal masuk sepuluh satu ampe akhirnya gak bisa keluar lagi dari sana haha. awalnya sama sekali gak ada yang gue kenal -kecuali anak smpn9- . akhirnya gue memutuskan duduk di sebelah cewek yang ada di barisan pojok. gue kira dia cewek yang jutek, jadi seru tuh kalo sebangku musuhan muahahahaha. ternyata anaknya baik juga, gak seburuk yang gue sangka -maaf dini- . kalo pendapat awal gue tentang sepuluh satu pasti anak anaknya bakal crispy abisss, untungnya enggak semuanya asyik yah walaupun ada beberapa yang yaaaa gitulah. gue pengen discribe mereka satu satu menurut pendapat gue. the first namanya asri orangnya diem banget tapi kalo udah marah beeeeh serem -___- , the second namanya bellatericx biasanya di panggil bebel, anaknya rusuh, pede beraaat, tapi pinterrr bener haha, selanjutnya christine orangnya baik, pinter, tapi galaaaak banget, orang yang paling sering jutekin gue di kelas, gue tau sih dia bercanda tapi gimana gitu hehe abis itu dara, okay jujur gue kurang suka sama dara soalnya anaknya egois banget gak mau mikirin orang lain, trus abis itu dinda, gue gak terlalu banyak komentar tentang dia, yang jelas dia jago story telling, and next namanya dini zahrina mawarni she is my best friends i think. haha, pokoknya dia tuh anaknya bawel banget deh lanjuuuuuut namanya dwi, orangnya baik dan supeeeeer repot, pokoknya kalo sama dwi masalahnya panjang deh, abis itu fenty, cwek yang paling deket sama nak cowok, anaknya asik dan suka banget maen game, padahal menurut gue game itu gak asyik -maaf fenty- abis fenty itu ada si ferix, ini cowok yang pernah buat gue NANGIS, sebenernya sih orangnya baik, lucu tapi kadang suka kelewataaaaan -___- . abis ferix ada the leader namanya jafka agung pratama, dia orangnya emosian banget dan ngebingungin tapi gimanapun jafka dini still loves him. abis jafka laksmi, laksmi itu dulu siswa teladan loooooooooh, gue aja gak nyangka bisa sekelas sama dia hehe, abis laksmi namanya iqbal, honestly, a long time ago -lebay ah- i ever liked him but now i dont like him anymore, udah ah lupakan diaaaa, lanjuuut abis iqbal harusnya gue tapi gak mungkin kan gue discribe diri gue sendiri jadi gue langsung loncat ke novia, novia itu the most cunning one in our lovelyclass hehe but she is so smart i think. abis novia ada si qadar, qadar itu orangnya nyebelin banget kalo ngomong ngasal tapi gue heran ada aja gitu yang mau ama cowok super konyol kayak diaaa abis qadar, rachma mutia, mumut itu temen smp gue yah gak banyak comment lah yang jelas dia orangnya pendiem kalo lagi di kelas abis mumut, ada si rendy, kata yang paling tepat buat dia itu diam diam menghanyutkan hahahaha abis itu ada riris dia temen gue yang paling konyol semua orang yang ngomong pasti dia bilang 'krik' bikin kesel sih sebenernya tapi yasudahlah emang gitu orangnya ahahahahha, abis riris ada sarah syarofina kalo menurut gue dia tuh orangnya gak punya sisi buruk maksudnya mukanya dia itu lucu banget lagi cengo aja lucu gimana senyum hahahaha abis sarah ada septina, sama kayak mumut septina juga temen gue di smpn9 yang jelas dia tuh bahsa inggris jago bangeeeeeeeet dah abis septina ada shima, dia the most lebay di kelas trus abis shima ada vitriana, vitri tuh baiik banget sama gue, hahaha abis vitri ada wulan, wulan itu orangnya pinter dan paling rajin belajar di kelas and the last namanya zaki dia sama kayak wulan cuma bedanya zaki suka banget marahin gue gak tau apa sebebnya makanya gue suka sebel- maaf zaki- hehehe. udah ah segitu aja udah capek ngetik gue

Comments

7 Comments

RSS
  1. weh.. u pernah suka ama gue ?

    ~Iqbal~

    BalasHapus
  2. nia...
    thanx y...
    jd malu..
    hhe..
    =)

    ~v3~

    BalasHapus
  3. Weh.. masa gue rusuh !??

    wad de ??
    tapi se.eng.ga.nya ada yang menyadari kepintaran gue.

    wuahahaha

    ~You Know who..~

    BalasHapus
  4. WeQzzz... kurang asem... giliran gw gak ada yang bagoezzz... masa yang jelek duankzzz... rese banget loe!!! APUS BLOG-NYA!!! APUS BLOG-NYA!!! DAZAR!!!


    ~Eighst~

    BalasHapus
  5. iqbal ; iya hahaha tapi duluuuuuuuuuuuuuuuuuu banget
    vitri ; sama sama ;D
    someone ; emang lo rusuh hahahha
    ferix ; kan udah di bilang baik

    BalasHapus
  6. apa sih sarah ah kan jadi malu hehe

    BalasHapus

Follow me

me!

Foto saya
say my name and I'll be your friend :) curious on politic. Beatlemania. Juz hate me but don't even try to hurt me.

Categories