MR. SUDARYONO !

17 Oktober, 2009

SUDARYONO
guru fisika yang paling paling paling gue BENCI
gue gak pernah ngerti maunya dia itu apa
awal awal gue masih mau maklumin
tapi tadi dia udah bener bener KETERLALUAN !
masa dia nuduh kita berlima pas ulangan nyontek
dengan entengnya dia bilang gini
"kok ini yang dapet 8 ada 5 orang, berderet lagi, jangan jangan... "
maksudnya apa coba ? gue gak ngerti
jujur gue gak peduli peduli amat soalnya gue yakin gue gak kayak yang dia tuduh
tapi tetep aja gimana gitu rasanya
liat aja gue dan 4 orang sahabat gue bakal buktiin kalo kita emang bener bener bisa, bukan hasil NYONTEK !
wait and see, mr. yono !

Comments

7 Comments

RSS
  1. hehh! jgn gtu atuh nia,, think positive! :) itu mungkin cm prasaan u aja..@_@

    BalasHapus
  2. prasaan klo pak oyon nganggep u kerja sama

    BalasHapus
  3. yaudah kalo nia ga ngerasa nia ngapain sebel, diemin aja, kalo ngerasa justru orang malah curiga, be a positive thinker!

    BalasHapus
  4. cuma kan kasian dini aja ampe nangis gitu

    BalasHapus
  5. hahhahaaha aduh asem banget emang tuh guru -_-

    BalasHapus

Follow me

me!

Foto saya
say my name and I'll be your friend :) curious on politic. Beatlemania. Juz hate me but don't even try to hurt me.

Categories