# second story-sepuluh satu

04 Oktober, 2009

berawal dari tanggal 13 juli 2009
gue ketemu sama 24 anak yang gue sama sekali gak kenal mereka siapa
okelah, ada 4 orang temen gue yang berasal dari SMPN 9 -tercintaku-
tapi sisanya, gue gak kenal. haha
gue kira temen temen gue bakal gak seru, gue udah males aja. ternyata anak anaknya asik juga.
orang yang pertama kali gue kenal namanya DINI ZAHRINA MAWARNI
anak yang paling jutek yang gue liat di kelas, ternyata awal kenal sama sikap aslinya beda jauh bangeet. haha
gitu juga semua anak DEO -sebutan buat kelas gue- cuma awalnya nyebelin tapi ke sini sininya asiik kok, hihi



tapi gue takuut, gue takuut terlalu sayang sama deo, gue takut rasa kangen gue ke temen temen gue berkurang, dan gue gak mau itu terjadi. tapi apapun yang terjadi gue udah terlanjur sayang sama DEO. iloveyouall :)

Comments

2 Comments

RSS

Follow me

me!

Foto saya
say my name and I'll be your friend :) curious on politic. Beatlemania. Juz hate me but don't even try to hurt me.

Categories