lose everything

22 Oktober, 2009

gue udah kehilangan semuanya, 
gue BEGO yah, gue TOLOL, 
gue bukan seorang temen yang baik buat siapapun
gue gak pernah bisa jaga sikap gue
gue tuh udah nyia nyiain kalian
kayak kata pepatah di post sebelumnya
“Selemah-lemah manusia ialah orang yg tak mau mencari sahabat dan orang yang lebih lemah dari itu ialah orang yg mensia-siakan sahabat yg telah dicari”
gue rasa gue orang yang paling lemah yang ada di dunia ini
gue buat orang di sekeliling gue ngejauhin gue
ada yang tau orang yang paling di benci di dunia ini ?
orang itu gue
sampe gue sendiri aja benci sama gue 
ahhhhhhhhhhhhhh
gue sama sekali gak ngerti apa yang harus gue lakuin

Comments

2 Comments

RSS
  1. EMANG !!!

    Gue setuju banget ! ama semua yang u omongin.

    Sampe gue sendiri aja benci ama gue.
    GAPAPA. GUE JUGA BENCI KOQ AMA U !

    ~ V3, Bebel, Eighst ~

    v3 di,ikut.sertakan karena
    barang bukti kejahatan.a menggunakan komputer'a

    NB: Ini pas lagi ketika pada saat kami kita sekalian semua seluruh sedang lagi mengerjakan mengetik tugas TIK !!

    wuahahahaha

    BalasHapus

Follow me

me!

Foto saya
say my name and I'll be your friend :) curious on politic. Beatlemania. Juz hate me but don't even try to hurt me.

Categories